Perkenalan Shin Tae-yong, Akhir Pekan Ini di Stadion Pakansari

[ad_1]

KOMPAS.com – PSSI mengonfirmasi bahwa Shin Tae-yong akan diperkenalkan sebagai manajer dan pelatih timnas Indonesia pada Sabtu (28/12/2019).

“Shin sudah kami undang untuk finalisasi kontrak. Setelah itu, dia akan kami perkenalkan pada hari Sabtu mendatang. Mudah-mudahan semua prosesnya bisa berjalan dengan lancar,” tutur Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, di situs resmi federasi.

Menurut informasi yang didapat BolaSport.com, PSSI berencana memperkenalkan Shin Tae-yong berbarengan dengan pertandingan final leg kedua Liga 1 Putri 2019 antara Tira Persikabo melawan Persib Bandung di Stadion Pakansari, Sabtu (28/12/2019).

Baca juga: Shin Tae-yong pada Piala Dunia 2018, Kalahkan Jerman hingga Dilempar Telur

Sejauh ini, belum diketahui persis apakah acara perkenalan Shin Tae-yong itu akan berlangsung sesudah atau sebelum pertandingan yang mempertemukan Persib Bandung kontra Tira Persikabo tersebut.

“Insya Allah kami akan memperkenalkan Shin Tae-yong pada Sabtu di Stadion Pakansari,” kata Cucu Soemantri kepada BolaSport.com.

“Kami memang mau memperkenalkannya bersamaan dengan final leg kedua Liga 1 Putri 2019. Nanti akan ada undangannya,” ucap Cucu Soemantri menambahkan.

Ketika ditanya lebih lanjut, Cucu juga mengatakan bahwa Shin Tae-yong sudah tiba di Indonesia pada Kamis (26/12/2019) ini.

“Shin Tae-yong tetap datang hari ini untuk ketemu kami,” kata Cucu Soemantri.

Baca juga: Respons PSSI Saat Ditanya soal Durasi Kontrak Shin Tae-yong

Lebih lanjut saat ditanya apakah Shin Tae-yong membawa asisten pelatih ke timnas Indonesia, Cucu Soemantri enggan menjawab.

Ia mengatakan publik harus tetap bersabar.

[ad_2]

Source link