Natalia Barulich gandengan cantik dari pemain PSG Neymar

boladot.com – Natalia Barulich lahir di California, Amerika Serikat, pada 13 Januari 1992. Ia terlahir dari ibu dan ayah yang bergelut dengan musik dalam kesehariannya. Tak heran, Natalia pun telah dikenalkan dengan musik sejak usia dini.

Natalia mulai bergabung dan bernyanyi dengan kelompok paduan suara pada usia 5 tahun. Selain itu, Natalia juga berlatih menari balet sejak usianya masih sangat kecil. Ia mengaku telah berlatih balet selama kurang lebih 16 tahun dan sempat menjadi penari balet profesional selama 5 tahun lamanya.

Seiring bertambahnya usia, bakat Natalia pun ikut berkembang. Ia dikenal sebagai seorang remaja yang multitalent pada masanya. Berbagai profesi telah Ia rasakan sejak muda, mulai dari penyanyi, penari, hingga model.

Beranjak Dari Dunia Model

Setelah beberapa kali tampil di panggung besar sebagai balerina profesional, Natalia memutuskan untuk berhenti dari dunia balet. Ia kemudian menjajal karier sebagai seorang Disc Jockey atau DJ.

Pada saat waktu luang, Natalia mencoba peruntungannya di dunia pemodelan. Tak disangka, kariernya sebagai model melesat lebih cepat daripada yang dibayangkan sebelumnya. Wajah Natalia menghiasi sampul dari berbagai majalah mulai dari L’Officiel, Maxim, FHM, dan Esquire.

Tak hanya itu, Natalia juga menjadi brand ambassador dari produk Guess. Ia muncul dalam iklan produk pakaian dalam dan pakaian renang. Natalia juga pernah menjadi bintang pada iklan produk Mercedes Benz dan Air France di tahun 2014 dan 2016.

Terkenal di Dunia Musik

Nama Natalia kian terkenal saat membintangi sebuah video klip dari penyanyi asal Kolombia, Maluma. Natalia menjadi pemeran wanita dalam video klip dari lagu berjudul Felices Los 4.

Mulai dari situ, Natalia kerap menjadi pemeran wanita utama dalam beberapa video klip penyanyi terkenal. Ia pernah membintangi video klip Britney Spears, Calvin Harris, dan juga Jencarlos Canela.

Pada tahun 2016, Natalia bersama temannya yang bernama Esther Anaya membentuk sebuah grup musik yang dinamai Atmsphere. Dalam grup tersebut Natalia dipercaya sebagai vokalis. Sementara lirik lagu digarap bersama oleh mereka berdua.

Natalia dan Esther pertama kali bertemu dalam gelaran tari balet, 7 tahun sebelum mereka membuat grup tersebut. Keduanya berkolaborasi dalam pentas tersebut, dimana Natalia sebagai balerina, sementara Esther sebagai pemain biola.

Atmsphere menjalani debut mereka di ajang Winter Music Conference pada Maret 2015 di Miami, Amerika Serikat. Penampilan perdana mereka sukses memukau penonton. Sejak saat itu, Atmsphere mulai dikenal dan telah tampil di berbagai penjuru dunia.

Dalam perjalanannya, Atmsphere seringkali merangkul beberapa nama populer untuk diajak berkolaborasi. Nama-nama seperti Kanye West, Rihanna, dan Cristian Castro pernah bekerjasama dengan Atmsphere dalam menggarap sebuah karya musik.

Bertemu Dengan Neymar

Natalia sendiri pertama kali bertemu dengan Neymar pada pesta ulang tahun pemain asal Brasil tersebut. kala itu, Natalia hadir untuk menemani sang kekasih, Maluma, yang diminta Neymar untuk mengisi acara ulang tahunnya.

Pada malam perayaan tersebut, Natalia dan Neymar sempat berbincang cukup lama. Sejak saat itu, hubungan antara keduanya terus berlanjut secara intens. Hingga akhirnya mereka berdua diketahui menjalin hubungan spesial memasuki bulan Februari 2020.

Unggahan Natalia di akun instagramnya pada 16 Februari lalu, menggambarkan secara jelas hubungan asmaranya dengan Neymar. Pada unggahan tersebut, Natalia memuji Neymar dan mengatakan bahwa penyerang PSG tersebut merupakan yang istimewa hatinya saat ini.

Namun, Beberapa pihak menilai Neymar sebagai orang ketiga yang merusak hubungan Natalia dan Maluma. Seperti yang diketahui sebelumnya, Natalia telah menjalin asmara dengan Maluma. Namun, kisah cinta mereka hancur setelah Natalia dan Maluma menghadiri pesta ulang tahun Neymar.