Prediksi Mallorca vs Getafe 2 maret 2020

Mallorca vs Getafe – Mallorca akan kembali menjalani pertandingan di ajang La Liga dengan menghadapi Getafe di matchday ke-26. Pertandingan yang akan dipimpin wasit Mario Melero ini akan berlangsung pada Senin, 2 Maret 2020 di Stadion Iberostar Estadi mulai pukul 00:30 WIB.

Mallorca Hindari Zona Degradasi

Sebenarnya tinggal selangkah lagi bagi Vicente Moreno untuk bisa membawa timnya terbebas dari belenggu zona degradasi. Mereka hanya tinggal melanjutkan tren positif yang sudah susah payah mereka bangun hingga saat ini. dua laga terakhir mereka tidak terkalahkan, namun itu saja belum cukup.

Menjelang pekan ke-26 ini mereka masih menduduki peringkat 18 dengan 22 poin terkumpul. Setidaknya mereka harus naik satu atau dua peringkat lagi agar tetap bertahan di La Liga musim depan. Untuk itu laga kali ini harus mereka menangkan untuk merubah keadaan.

Getafe Incar Tiket Liga Champions

Pekan ini Getafe sudah tampil cukup baik dan masuk dalam lima besar klasemen La Liga musim 2019/2020 ini. Sebagai nahkoda utama, Jose Bordalas sudah cukup berhasil dengan menyandarkan timnya di peringkat kelima dengan 42 poin. Dengan ini secara otomatis sebenarnya Getafe sudah mendapatkan tiket lolos Piala Europa musim depan.

Namun situasi penghuni lima besar klasemen yang hanya terpaut rata-rata satu poin, maka Bordalas memilih untuk mengincar tiket yang lebih berharga. Dia menargetkan timnya bisa tampil di Liga Champions musim depan dengan naik ke peringkat empat besar. Untuk itu kemenangan di laga kali ini mutlak harus mereka dapatkan.

Head to Head Mallorca VS Getafe

Belum mampu untuk tampil secara konsisten menjadi hambatan terbesar untuk Mallorca musim ini. dari lima laga terakhir mereka di semua ajang, tercatat tiga kali kekalahan beruntun menimpa mereka. Akan tetapi di dua laga berikutnya mereka mampu bangkit dengan menang satu kali, dan bermain imbang satu kali.

Sedangkan Getafe mampu tampil lebih baik ketimbang tuan rumah di lima laga terakhir mereka. Tercatat pasukan Jose Bordalas hanya menderita kekalahan sebanyak dua kali saja. Sedangkan untuk tiga laga lainnya mereka sukses mengantongi kemenangan. Dua diantaranya kemenangan diperoleh mereka secara beruntun.

Kemudian jika kita melihat ke belakang riwayat pertemuan antara Mallorca VS Getafe dari total tujuh pertandingan, tiga diantaranya hanya berakhir imbang. Mallorca tercatat pernah sekali menang atas Getafe. Namun sebaliknya Getafe malah tiga kali lebih unggul mengalahkan Mallorca.

Prediksi Line up Mallorca VS Getafe

Mallorca (4-2-3-1) : Manolo Reina (GK), Antonio Jose Raillo, Leonardo Koutris, Martin Valjent, Salva Sevilla, Dani Rodriguez, Alejandro Pozo, Iddrisu Mohammed, Takefusa Kubo, Ante Budimir, Juan Hernandez.

Getafe (4-4-2) : David Soria (GK), Allan Nyom, Damian Suarez, Xabier Etxeita, Djene Dakonam, Cucurella, Mathias Olivera, Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Jaime Mata.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Melihat perjalanan terakhir dari Mallorca sepertinya ini juga akan menjadi laga yang sulit baginya. Hal ini dikarenakan musuh dalam laga kali ini cukup berat, namun bukan berarti mereka tidak memiliki peluang untuk menang. Setidaknya mereka harus bisa memanfaatkan serangan balik di sepanjang pertandingan.

Kemudian jika dilihat dari sudut pandang Getafe, mereka diatas kertas lebih diunggulkan. Hal ini juga berdasarkan rekor kebobolan mereka yang lebih sedikit dibandingkan dengan tuan rumah saat ini. Terlihat juga bahwa pemain dari Getafe juga sedang dalam kondisi terbaik mereka, dan mengamankan tiga poin adalah perkara yang cukup mudah baginya.

Kita telah mengupas kekuatan dan peluang dari masing-masing tim yang akan bertanding.  Dari ulasan di atas bisa diprediksi laga antara Mallorca VS Getafe akan berakhir dengan skor 1:3.