Espanyol Vs Barcelona Seri, Suarez Waswas Lakoni Piala Super Spanyol

[ad_1]

 

KOMPAS.com – Selepas bermain di pentas Liga Spanyol kontra Espanyol pada pekan ke-19, Barcelona kembali menjalani persiapan untuk ajang Piala Super Spanyol.

Hasil seri 2-2 dalam laga Espanyol vs Barcelona pada Sabtu (4/1/2020) atau Minggu dini hari WIB di Stadion RCDE sangat mempengaruhi mental Lionel Messi dkk.

Kemenangan Barcelona di depan mata harus sirna setelah pemain Espanyol asal China, Wu Lei, sukses menjebol gawang yang dijaga Neto pada menit ke-88.

Pada laga selanjutnya, El Barca mau tidak mau harus menambah daya gedor dan memperkuat pertahanan guna mengatasi Atletico Madrid di ajang Piala Super Spanyol atau Supercopa de Espana.

Baca juga: 5 Hal Menarik dari Laga Espanyol Vs Barcelona

Striker Barca, Luis Suarez mengakui bahwa timnya harus memperbaiki performanya jika ingin meraih trofi Liga Super Spanyol.

Terlebih, melihat hasil seri saat Barcelona melawat ke kandang Espanyol kemarin.

“Kami melakukan hal yang sulit, gagal unggul setelah tertinggal satu gol di kandang lawan,” kata Suarez dikutip Marca.

“Kami kehilangan dua poin hari ini, Anda harus mengevaluasi apa yang terjadi dan kemudian memperbaikinya,” ungkap pemain asal Uruguay ini.

Pertandingan ke depan, Suarez mengaku waswas dan Barcelona tak bisa berleha-leha.

Baca juga: Usai Raih Sextuple bersama Barcelona, Guardiola Selalu Merasa Gagal

“Kami tahu bahwa pertandingan (kontra Espanyol) terlihat sulit, tetapi kami memiliki banyak hari bagus ke depan, hari-hari untuk memenangi sebuah trofi,” yakin Suarez.

[ad_2]

Source link